Menu Tutup

Pelantikan PW ADDAI Jawa Timur dan Webinar tentang Islam Siber

ADDAI Online – Sejak didirikan pada 2017, ada banyak pengajuan pendirian pengurus cabang baik di tingkat wilayah maupun cabang kabupaten/kota. Namun, dengan berbagai pertimbangan dan argumen, Pengurus Pusat ADDAI masih belum mengabulkan beberapa cabang tersebut.

Namun, sebagai bagian dari program ADDAI terkait rekognisi nasional, Pengurus Pusat ADDAI pada akhir 2021 mulai membuka diri dengan mengizinkan pembukaan pengurus wilayah baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Pengurus Wilayah pertama yang sudah dikabulkan dan di-SK-kan untuk membentuk kepengurusan wilayah adalah Pengurus Wilayah ADDAI Jawa Timur.

Melalui SK tertanggal 22 Desember 2021, dikukuhkan kepengurusan ADDAI Jawa Timur yang diketuai oleh Dr. M. Masrur Huda, Dr. (C) Mohammad Ikhwanuddin sebagai wakil ketua, Dr. (C) Anisatul FIkriyah Aprilianti sebagai sekretaris, dan Muhammad Abdul Ghofur, Lc., M.Pd.I sebagai bendahara.

Pelantikan Pengurus Wilayah ADDAI Jawa Timur ini dilakukan secara daring melalui platform Zoom. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan Webinar Nasional dan Bedah Buku bertajuk “Islam Siber: Memahami Pertarungan Ideologi dan Wacana Keislaman di Dunia Maya”.

Hadir sebagai pembicara kunci Dr. Moch. Syarif Hidayatullah, penulis buku sekaligus Ketua Umum ADDAI. Narasumber lain yang hadir sebagai pembedah adalah Dr. M. Masrur Huda (Ketua PW ADDAI Jawa Timur), Dr. Rijal Mumazziq Zionis (Rektor Inaifas Jember), Afif Amrullah, M.HI (KPID Jawa Timur), dan Dr. (C) M. Ikhwanuddin selaku moderator.

Acara webinar yang berlangsung secara daring ini menarik minat peserta yang hadir dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Para pemateri memberikan berbagai sudut pandang baru yang menarik dalam konteks Islam Siber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *