Menu Tutup

Pelantikan PW ADDAI Jawa Tengah, Gerbang Baru Transformasi Dakwah

ADDAI Online – Pengurus Pusat ADDAI (Asosiasi Dai-Daiyah Indonesia) secara resmi melantik kepenguruan wilayah ADDAI Jawa Tengah pada tanggal 12 Maret 2022.

Kepengurusan ADDAI Jawa Tengah merupakan pengurus wilayah yang keempat, setelah ADDAI Jawa Timur, DKI Jakarta dan Banten. Pelantikan dilakukan secara online dipimpin langsung oleh Ketua harian Pengurus Pusat ADDAI Dr. Moch. Syarif Hidayatullah.

Melalui SK tertanggal 10 Maret 2022 bertepatan 7 Sya’ban 1443 H, dikukuhkan kepengurusan ADDAI Jawa Tengah yang diketuai oleh K.H. Dr. Muhandis Azzuhri, Lc., MA., dan Ustadz Muslihin, Lc., M.H sebagai wakil ketua.

Sekretaris satu dan dua oleh K.H. Dr. Moh. Abdul Kholiq Hasan, Lc., M.A., M.Ed. dan ustadz, M. Munawar Said, M.Pd. Adapun bendahara satu dan dua diamanahkan kepada ustadzah Hikmah, M.Pd., dan ustadz Muhtarul Alif, S.Ag., MA.

Ketua Pengurus Pusat ADDAI dalam sambutannya, mengegaskan pentingnya jajaran pengurus ADDAI Jawa Tengah untuk selalu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, pemerintah dan organisasi keislaman lainnya dalam ranggka menjalankan program-program dahwah ADDAI Jawa Tengah.

Model dakwahnya yang dikembangkan terutama terkait pengembangan model-model dakwah yang lebih soluitif, tranformatif, mencerahkan dan bermanfaat lebih besar kepada masyarakat. K.H. Dr. Muhandis Azzuhri dalam sambutannya menyatakan siap mengamankan program-program ADDAI Pusat.

Acara pelantikan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh oleh K.H. Dr. Moh. Abdul Kholiq Hasan, Lc., M.A., M.Ed. Dengan pelantikan ini, diharapkan kiprah ADDAI Jawa Tengah dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat Jawa Tengah dan mampu menjadi bagian perekat persaudaraan antar elemen anak bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.