Menu Tutup

Pelantikan PW ADDAI Jakarta dan Bedah Buku Shalawat Nariyah

ADDAI Online — Lima tahun berkiprah sejak berdiri pada tahun 2017, kini ADDAI melantik pengurus cabang untuk wilayah provinsi DKI Jakarta. Sebagai organisasi yang menghimpun dai-dai par excellence dari berbagai latar belakang ormas dan manhaj, ADDAI kini sudah memiliki dua cabang di tingkat wilayah, Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Melalui SK Pengurus Pusat tertanggal 14 Februari 2022, dikukuhkan kepengurusan ADDAI Provinsi DKI Jakarta yang diketuai oleh Dr. Alvian Iqbal Zahasfan, M.A., Adithiya Warman, M.Ag., sebagai wakil ketua, Kurnia Ningsih, M.Ed., sebagai sekretaris, dan Muhammad Jaki Arifin, S.Th.I., sebagai bendahara.

Setelah pembacaan SK oleh Dra. Lily Nurlaely, naskah pelantikan dibacakan oleh Ketua Umum ADDAI, Dr. Moch. Syarif Hidayatulllah, Selanjutnya kata sambutan ketua terlantik, Dr. Alvian Iqbal Zahasfan, dan arahan dari pengurus pusat yang disampaikan oleh wakil ketua umum ADDAI, Dr. KH. Muhammad Zen.

Kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah ADDAI DKI Jakarta yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting ini kemudian dilanjutkan dengan Webinar Nasional dan Bedah Buku bertajuk “Shalawat Nariyah: Sejarah dan Khasiatnya”.

Hadir sebagai pembicara utama Dr. Alvian Iqbal Zahasfan, sebagai penulis buku sekaligus ketua PW ADDAI DKI Jakarta, Adithiya Warman, M.Ag., sebagai moderator, dan peserta berbagai dari daerah. Acara webinar bedah buku ini sekaligus pemberian Ijazah Tammah Shalawat Nariyah dari penulis kepada para peserta webinar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.