Menu Tutup

Pelantikan PW ADDAI Banten dan Webinar tentang Fundamental Communication Skill

ADDAI Online – Sejak berdiri pada tahun 2017, kini ADDAI melantik pengurus cabang untuk wilayah provinsi Banten. Sebagai organisasi yang menghimpun dai-dai par excellence dari berbagai latar belakang ormas dan manhaj, ADDAI kini sudah memiliki Tiga cabang di tingkat wilayah, seperti Banten, Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Melalui SK Pengurus Pusat tertanggal 22 Februari 2022, dikukuhkan kepengurusan ADDAI Provinsi Banten yang diketuai oleh Gus Isqowi , Dr. Azmi Ismail Lc. LLM., sebagai Wakil Ketua, Dr. Zakaria Husin Lubis MA. Hum., sebagai sekretaris, dan Dr. Zuni Nurochim M.Ag., sebagai bendahara.

Setelah pembacaan SK oleh Dra. Lily Nurlaely, naskah pelantikan dibacakan oleh Wakil Ketua ADDAI pusat, Dr. M. Zein M.Ag, Selanjutnya kata sambutan ketua terlantik, Gus Isqowi Masya Imdaddin, dan arahan dari pengurus pusat yang disampaikan oleh ketua umum ADDAI, Dr. Moch. Syarif Hidayatullah, Lc., M.Hum.

Kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah ADDAI Banten yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting ini kemudian dilanjutkan dengan Webinar Nasional dan Bedah Buku bertajuk “Fundamental Communication Skill”.

Hadir sebagai pembicara utama Priandona Ogansyah, sebagai Motivator and Soft Skill Trainer Base on NLP Hypnosis Approaching, Dr. Zakaria Husin Lubis M.A.Hum., sebagai moderator, dan peserta berbagai dari daerah. Acara webinar ini sekaligus memperdalam skil berbicara para dai-daiyah dengan berbagai macama metode dalam menghadapi jamaah yang heterogen.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.