Menu Tutup

Viral! Gara-gara Logo Ini Banyak yang Mengira Kawasan Kalijodo Dijual ke Sinarmas Group

DatDut.Com – Salah paham memang mudah menghinggapi orang. Apalagi kalau sudah berdasar ketidaksukaan dan sikap anti. Apa pun akan jadi bahan tambahan daftar kesalahan dan kecurigaan atas pihak yang dicurigai dan dibenci. Begitu pula soal logo Sinarmas Land di kawasan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo ini.

Di kawasan yang dulunya merupakan daerah prostitusi tersebut kini telah dibangun RTH dengan berbagai fasilitas. Seperti diberitakan beberapa media seperti Kompas dan Republika, selain arena skate park dan BMX, ada juga fasilitas publik yang berfungsi mendukung kegiatan warga. Mulai dari mushala, warung kecil hingga toilet ber-AC dibangun di kawasan tersebut.

Hanya saja di salah satu bagian kawasan RTH Kalijodo terdapat logo Sinarmas Land. Foto sudut tersebut diunggah oleh akun FB Indrisantika Kurniasari dengan deskripsi yang menggiring opini pembaca.

Ternyata oh ternyata… sekarang Kali jodoh. Punya SINARMAS LAND….. pantesan aja Si chokinhok Getol banget menggusur warga Kalijodo……!!!” tulisnya mengiringi foto yang diunggahnya. Lihat tangkapan layarnya di sini.

Sontak postingan itu mengundang komentar senada dari para teman dan follower-nya yang mencapai 22 ribuan. Diunggah pada 22 Januari, postingan itu telah dibagikan hingga 11.589 kali. Hanya saja karena pengaturan privasi, meski dipost untuk publik, namun hanya yang telah berteman saja yang bisa berkomentar. Sehingga hanya ada 30 komentar dalam postingan tersebut.

Salah satu komentar berapi-api misalnya dituliskan Zulfa Hendra Abis. “smua jengkal tanah d indonesia buat 9 taipan2 busuk tu…!! Nenek moyang qta yg mmerdekakan tanah air ni mrka yg menikmati. Ini smua krn pemimpin busux yg bs disuap dan pemimpin zalim dan lalim. Rebut Tanah qta kembali..!!!” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.