Menu Tutup

TVRI Kembali Percayakan ADDAI untuk Program Jelang Ifthar

ADDAI Online – Asosiasi Dai-Daiyah Indonesia (ADDAI) kembali dipercaya oleh stasiun TVRI Jakarta untuk mengisi program Jelang Ifthar. Ini merupakan tahun ketiga ADDAI mendapat kepercayaan dari TVRI.

“ADDAI kembali dipercaya untuk mengisi program ini karena para dai ADDAI dinilai mempunyai kualitas berdakwah yang mumpuni, jam terbang tinggi, dan sebagian besarnya adalah para akademisi,” tutur Yuliza MH, koordinator dai pada program ini.

Program Jelang Ifthar sendiri akan tayang pukul 17.30 setiap hari selama Ramadan. Durasi program yang dikemas secara talk show selama 30 menit. Pengambilan gambar untuk kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat, seperti di masjid, hotel, dan tempat terbuka.

Ada 11 dai ADDAI yang ikut serta dalam program ini, seperti Ustaz Dr. Moch. Syarif Hidayatullah, Ustaz Dr. (C) Muhammad Zen, Ustaz Dr. Ahmad Rojali Jawab, Ustaz Dr. M. Fudhail Rahman, Ustaz Suhendi Alkhatab, M.A., Ust. Zia Ul Haramein, M.Si., Ust. Suherman, M.A., Ust. Zaki Mubarok, Ustazah Lily Musfirah Nurlaily, M.A., Ustazah Lili Dahlia, M.Pd., dan Ustazah Nasichah Asy`ari, M.A.

Baca juga:  ADDAI-DMI Tangsel Kerja Sama Kembangkan Konsep Kota yang Religius

Program ini dipandu oleh Bunda Muggy Zainal, M.Pd., host yang sekaligus pengusaha yang sukses di berbagai bidang. Program ini dapat ditonton melalaui aplikasi TVRI KLIK dengan memilih TVRI Jakarta, 31 UHF siaran analog, atau 42 UHF siarang digital.

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *