Menu Tutup

ADDAI dan Akurat.co Kerja Sama Program Kultum Ramadan

ADDAI Online – Ramadan selalu menjadi bulan yang sibuk bagi para dai ADDAI. Selama sebulan penuh selalu terisi dengan kegiatan dakwah yang padat, mulai yang offline maupun yang online. Dakwah menyapa kaum Muslimin di Indonesia maupun di mancanegara.

Ramadan demi Ramadan, ADDAI selalu membuka diri pada kerja sama dengan berbagai pihak yang memang konsen yang sama dengan ADDAI dalam menebar Islam yang rahmah dan ramah.

Ramadan tahun ini cukup banyak kerja sama yang dijalin dengan pihak-pihak yang mempunyai program selama Ramadan, seperti TVRI Nasional, TVRI Jakarta, TVOne, Mufid Media, dan Akurat.co.

Bertempat di kantor Akurat.co di bilangan Senayan, Sabtu (10/4) dilangsungkan pengambilan gambar terhadap 14 dai ADDAI. Taping secara simultan dilangsungkan mengingat sudah dekatnya bulan Ramadan dan padatnya kegiatan para dai.

Baca juga:  MPP Pemprov DKI Percayakan ADDAI untuk Pembinaan Keislaman Pegawainya

“Kami senang bisa bekerja sama dengan para dai kondang dari ADDAI yang sudah punya jam terbang tinggi dan sebagian besarnya punya pengalaman dakwah internasional. Ini berkah tersendiri bagi Akurat.co. Insya Allah di waktu-waktu mendatang,” tutur Afriadi, M.Ikom, pimpinan umum Akurat.co.

Senada dengan yang disampaikan Afriadi, Ust. Muhammad Zen yang merupakan Wakil Ketua Umum ADDAI juga menyambut baik kerja sama ini.

“Kerjasama ini merupakan salah satu indikator kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap ADDAI. Meskipun baru berdiri pada tahun 2017, tiap tahun ADDAI selalu mendapat capaian-capaian baru,” ujar Ustaz Zen.

“Ada 14 dai yang terlibat dalam kegiatan ini, seperti Dr. Moch. Syarif Hidayatullah, Dr. (Cand) Muhammad Zen, Dr. Bambang Irawan, Dr. Ahmad Rojali Jawab, Dr. Alvian Iqbal Zahasfan, Dr. Hendra Khalid, Ust. Suherman, M.A., Ust. Hizbullah, M.A., Ust. Ahmad Yani, M.A., Ust. Abdul Aziz Alhafizh, Ust. Adhitya Warman, M.A., Ust. Fauzan Hidayatullah, S.Kom.I., Ust. Saepullah, M.A., Ust. Syaipul Alawi, S.Sos.I.,”  ungkap Ust. Suherman, Ketua Komisi Media dan Komunikasi ADDAI yang sekaligus menjadi koordinator dai saat itu.

Baca juga:  ADDAI Adakan Daurah Dai Milenial

 

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *