Menu Tutup

Sudah Putuskan Saja Pertemanan di Medsos dengan 5 Orang Ini

Datdut.Com – Media sosial (medsos) adalah media yang kini akrab di semua kalangan. Kaya miskin, tua muda, sehat sakit, lapang sibuk, bahkan hidup dan mati ( nah loh?) Hehe.

Medsos memiliki slogan “menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh”, karena sering kali ketika dalam keramaian, kita tidak lagi tertarik berbicara kepada mereka yang berada di samping kita, tetapi malah lebih asyik dengan mereka yang ada di dalam gadget yang sedang kita bolak-balik. Plus minus dari gadget seabrek. Tergantung bagaimana menggunakannya.

Di medsos, banyak sekali informasi yang bermanfaat, seperti, motivasi hidup dan cara menghidupkan hidup agar lebih hidup. hehe. Namun, get some lose some. Hal negatif juga segunung di medsos, sebagian berasal dari mereka yang tidak menggunakan otak dan hatinya saat share, update, post, tweet, di medsos.

Alih alih mendapatkan hal positif, malah banyak hal negatif yang didapat. Tak jarang postingan penuh amarah, nyinyir, benci atau malah yang bikin tidak bersemangat banyak berkelebatan di medsos loh. Dan semua itu, berasal dari pengguna medsos yang tidak sehat, bagi penulis pribadi yang seperti itu tidak perlu ditemenin. Itu adalah hak kita sebagai manusia yang hidup di media sosial.

Nah, siapa saja mereka yang masuk dalam kategori ini ya kira-kira? Cek it out :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.