Menu Tutup

Meski Dikenal sebagai Tokoh Kontroversial, Ini 5 Hal tentang Musdah Mulia yang Tak Banyak Orang Tahu

DatDut.Com – Kalau ada nama tokoh yang banyak disebut-sebut terkait isu LGBT, salah satunya, ya Prof. Dr. Siti Musdah Mulia. Wanita kelahiran Bone, 3 Maret 1958 ini, sering disebut-sebut sebagai tokoh penghalal LGBT.

Di beberapa situs garis keras, ia juga dijuluki sebagai “Ratu Sepilis”. O iya, sepilis sendiri singkatan dari “sekularis, pluralis, dan liberalis”. Ini tentu label dari kelompok garis keras yang dilekatkan kepada orang-orang yang selama ini sering menyampaikan pendapat nyeleneh. Umumnya tokoh-tokoh yang digolongkan sebagai orang liberal.

Entah mulai kapan Bu Musdah, begitu dia biasa dipanggil, menjadi tokoh yang dimusuhi kelompok Islam garis keras. Kuat dugaan dia menjadi sasaran tembak terkait komentar-komentarnya yang dianggap oleh sebagian kalangan tidak berpihak pada umat Islam.

Meskipun hal ini tentu saja dibantah oleh Bu Musdah. Beberapa bantahan atas tuduhan yang dialamatkan pada dirinya, dapat dibaca pada lawan pribadinya di mujahidahmuslimah.com. Salah satu bantahan tersebut terkait isu LGBT. Terlepas mana yang benar, tak ada salahnya mengetahui 5 hal tentang Musdah, sebelum menuduhnya sesat atau agen Barat. Berikut 5 hal tentang dirinya yang mungkin banyak orang tidak tahu atau bahkan salah sebut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.