Menu Tutup

Menjual Kontroversi Demi Popularitas, Ini 5 Sosok Kontroversial di Media Sosial

DatDut.Com – Tak bisa dipungkiri lagi, media sosial (medsos) kini sudah jadi tempat nongkrong kedua, bahkan malah ada yang jadi tempat nongkrong pertama. Medsos tidak hanya platform gaul saja, tapi sudah jadi alat ukur eksis bagi sebagian orang, terutama kaum muda.

Beragam ekspresi ditumpahruahkan di medsos, mulai soal hati, hobi, jualan, pilihan politik, bahkan hingga sampai pilihan kepercayaan atas hal-hal yang sensitif. Mulai cuma narsis, sok-sok jadi pengamat, sampai yang hobinya ribut, juga dengan mudah kita temui di medsos.

Sepanjang waktu kita disuguhi berbagai hal dari teman-teman medsos kita. Dari berbagai info itu, tampil beberapa sosok yang tampil dan dibicarakan dalam berbagai topik yang sedang hangat. Entah disengaja atau tidak, setiap kali sosok-sosok itu melontarkan sesuatu, entah itu status FB atau twitan, selalu saja menimbulkan pro-kontra.

Ada yang suka dan tak kurang juga yang mencibirnya (atau bahasa medsosnya: nyinyir). Maksudnya disengaja di sini, soal tampil beda. Sebagai dampaknya, sosok-sosok ini pun mendulang popularitas di dunia maya. Berikut 5 sosok kontroversial di media sosial:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.