Menu Tutup

Amankan Nilai Uang Anda dengan Investasi Emas, Ini 5 Keuntungan Utamanya

DatDut.Com – Berdasarkan pengalaman para pelaku investasi emas, ternyata memang benar emas itu lebih aman dijadikan investasi ketimbang lainnya. Seperti saham, properti ataupun lainnya investasi emas memiliki berbagai keunggulan. Apalagi ditunjang dengan berbagai kemudahan melakukan investasi emas yang ditawarkan berbagai pihak.

Bank-bank syariah, Pegadaian merupakan tempat pilihan yang menyediakan kemudahan bagi Anda yang ingin memulai investasi emas sesuai kemapuan. Dibanding dengan menabung uang, menabung emas bisa dikatakan lebih besar bunganya, namun tanpa riba. Kok bisa?

Harga emas yang cenderung naik tiap tahunnya memungkinkan emas Anda bertambah pula nilainya. Sedangkan saat anda mencicil emas di Pegadaian misalnya, setoran Anda tetap mengacu harga emas saat pertama kali akad. Kalau Anda menyicil selam setahun, setelah lunas lalu dijual, sedangkan harga saat itu sudah naik sekian persen. Nah itulah namanya bunga yang halal.

Investasi emas yang menguntungkan hanya bila berupa kepingan, batangan, ataupun koin emas (dinar). Sedangkan emas yang sudah berupa perhiasan, tidak bisa dijadikan investasi karena harganya akan turun saat dijual. Nah, lebih jelasnya, berikut ini 5 keunggulan investasi emas. Pertimbangkan untuk mengamankan dana masa depan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.